Wednesday, July 1, 2015

Seram, Gadis Ini selfie dengan Tiga Kuntilanak

Berfoto selfie menjadi salah satu aksi yang kerap dilakukan setiap orang. Mereka melakukan selfie agar mendapatkan momen terbaik agar bisa menjadi kenangan.

Namun, apa jadinya jika foto yang dihasilkan menjadi menyeramkan karena ada sosok hantu kuntilanak yang secara tidak sengaja tertangkap kamera. Tak tanggung-tanggung, tiga kuntilanak tertangkap jelas dalam foto yang diambil oleh dua gadis.


Salah seorang teman dari dua gadis itu, Putri Utami, menceritakan bahwa temannya tersebut sedang foto selfie sebelum tidur dengan memakai aplikasi Snapchat. Ternyata, dalam foto tersebut nampak tiga sosok kuntilanak di belakang mereka.

"Foto itu bukan hasil edit, kan kita tau sendiri kalo Snapchat tidak bisa edit foto," kata Putri melalui media sosialnya.

Mengetahui ada sosok yang menyeramkan di foto milik temannya, Putri pun shock dan tidak bisa memberikan komentarnya terkait foto-foto tersebut. Penampakan ketiga kuntilanak tersebut sangat jelas setelah kecerahannya dinaikkan.

Hi.. serem, jadi kalo kamu mau tidur, mending baca doa biar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan selama tidur, bukannya malah ambil foto selfie. Meskipun hal ini sah-sah saja, kalo kejadiannya begini kan kamu jadi bingung harus ngungsi tidur kemana?

No comments:

Post a Comment